Jumat, 03 Februari 2012

duinginnn....No Other!

Hufft..hei..hei...
Huft...pas gue nge-post ini...disini baru aja hujan deres yang bikin kota gue tercinta, Solo jadi dingin na gak ketulungan kayak digunung...(gunung ma, kalah....)#lebay#
Gara-gara hujan tadi, jalan bis deket rumah gue macet hampir 2km...ckckckck..hebat...
Solo baru sekali ini macet kayak gini...

Sampai rumah, gue langsung tiduran...haduh badan gue capek gileeee....
Soal na sekolah gue gak dikasih kompensasi buat ngundang tukang pijit gara-gara ngurusin berkas-berkas disekolahan (lho??)

Iya nih, biasa...habis muter-muter diskul ja udah gaje gini...cuma buat perjuangan masuk Bidik Misi dan S1 nih...do'a in sukses ya org2 yang baca blog gue...

Ok...gue mau mikir dulu buat nge-post FunFiction gue "Super Girl" part 3...(yang part 2 udah dipost di FB gue)...klo mau baca...buka aja fb gw...

@Chietrha Hydeist Elf

Ok...segini dulu postingan gue...ntar mami gw ngamuk...gak jadi online deh entar malem... XD
See A!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar